Minggu, Agustus 3

Agenda GP sumbar

gema pembebasan komsat IAIN IB padang mengadakan serangkaian acara "sepekan bersama gema pembebasan dalam rangka menyambut tahun baru hijriah. diantaranya tabligh akbar dengan tema saatnya khilafah memimpin dunia. pemutaran film perjuangan islam, training pembebebasan dan kepemimpinan dll




8 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap ded. allahuakbar

Anonim mengatakan...

tetap semangat!!

Anonim mengatakan...

baa lai mantap..??? bilo aksi ??

Anonim mengatakan...

zero proferty !

Anonim mengatakan...

saatnya kita bangkit!!
bersatu bersama di bawah garis kekhilafahan
islam pasti jaya!!
Allahu akbar!!

pembangkang kapitalis mengatakan...

Kemenangan it tidak dilihat dari banyak dan besarnya kita, tapi dari keikhlasan qt semata-mata mengharap rihdo Allah swt.untuk itu jangan pernah sekali-kali qt melacurkan keyakinan dan perjuangan yang suci ini kepada demokrasi!!!!
karna kemaksiatan itu terjadi tidak hanya karna ada niat pelakunya tapi juga karna ada yang menawarkan.itulah dia kesenangan semu demokrasi...wapadalah,wasoadalah,waspadalah!!!!!!!terus berjuang sahabatku sebentar lagi kemenangan itu akan datang, tegaknya khilafah !ala minhajinnubuwah.

masih dari pambangkang kapitalis mengatakan...

oi kare'an sadonyo, masih indak picayo juo lai. tagaknyo daulah khilafah itu pasti tingga manunggu hari sajo nyo lai. kare'an sadonyo mungkin banyak yang suko nonton pertandiangan bola kan? a............samo jo iko mah istilahnyo perpanjangan waktu... jd sia yang indak juo yakin samo pulo jo urang yang indak yakin kalo sasudah malam beko pasti akan tibo siang isuak harinyo.artinyo kalau kn ko hari minggu mako pasti bisuak hari senin..jd kini yang diparalukan dari kare'an sadonyo adolah samo-samo bajuang wak, qt song-song kadatangan kemenangan itu dengan berda"wah...sebaliiaknyo barang siapo yang manantang da"wah iko mako inyo idak akan barhasil doh,bisa jadi inyo akan tagilas .

inyo juo baru mengatakan...

nambah ciek lai revo buliahkan?? ondeh tanah nan manis, kn sadang dijajah dek kapitalis, kekayannyo dikuras habis,nasib rakyatnyo semakin miris,pemimpinnyo laksaana iblis,mako malulah kn ko juo wahai pejuang ideologis, jan pernah gentar dan stigmatis,hancurkan sipilis, supayo daulah babaliak eksis. Allahuakbar....

Posting Komentar

teriakan suaramu disini!

Silaturahim

TERIAKANMU!!

Mengenai Saya

Foto saya
Secangkir kopi panas revolusi!

FEED

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae